Items where Subject is "T201 Patents. Trademarks"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | G | K | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 26.

A

ADIB SHAFI’UDDIN, AHMAD (2013) “Pengaruh Faktor – Faktor Kontekstual, Loyalitas Merek dan Perpindahan Merek Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie” (Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

AFANDI, IKSAN (2012) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND ASSOCIATION, BRAND PERSONALITY, DAN PRODUCT CHARACTERISTICS TERHADAP NIAT PEMBELIAN (Studi Pada Iklan Shampo Clear di Sleman, DIY). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

AZIZAH, FITRIANI ULPA (2019) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK TEH HITAM DI UNIT PRODUKSI PAGILARAN - PT. PAGILARAN KETELENG, BLADO, BATANG, JAWA TENGAH. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

Arifin, Miftahol (2012) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSI, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SABUN SHINZU’I. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

Arifin, Miftahol (2012) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SABUN SHINZU’I (Studi pada Mahasiswa Jurusan Manajemen FE UPN”Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

B

BUDI LAKSONO, APRIYANTO (2012) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH KAFE pada WARUNG KOPI BLANDONGAN di YOGYAKARTA. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

BUDIKUSUMA, RIZNA (2012) ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, MEREK, DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG SEPEDA MOTOR HONDA “VARIO” DI KLATEN. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

D

DIYANTO, DIYANTO (2012) PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK ( SURVEI PADA PELANGGAN TEH BOTOL SOSRO DI KABUPATEN SLEMAN ). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

F

FERONIKA SASCIA, RESZA (2012) PENGARUH DIMENSI EFEKTIFITAS IKLAN SENSUAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN FARFUM AXE DI WILAYAH KECAMATAN MUNTILAN MAGELANG. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

Fajar Sari, Devi (2013) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran CV Abank Irenk di Yogyakarta dalam Membentuk Kesadaran Merek. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

G

GEVIANTI, DIKA (2012) ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN PRODUK POND’S PERAWATAN MUKA DAN PENGARUHNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survei pada Mahasiswi FE UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

K

Kurniawan, Andi (2012) ANALISIS EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN HANDPHONE SONY ERICSSON DI KECAMATAN DEPOK, SLEMAN, YOGYAKARTA. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

P

PRASETYO NUGROHO, ADI (2012) PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA KENDARAAN MEREK TOYOTA AVANZA DI KABUPATEN SLEMAN, YOGYAKARTA. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

Paryati, Paryati (2022) Determination Of Mineral Mining Exploration Area With Fuzzy Using Genetic Algorithm To Reduce Mining Risk. In: International Conference on Recent Advances in the Field of Management, Law, Education and Technology: An Interdisciplinary Approach, 2 June 2022, West Bengal, India.

Paryati, Paryati (2022) INTELLIGENZA ARTIFICIALE E SMART CITY CASO DI STUDIO "ANALISI DELL'EFFETTO DELLA GESTIONE DEL TEMPO", IL DURO LAVORO, I GRANDI VALORI, LA COMPETENZA, LE RELAZIONI PERSONALI, SUL SUCCESSO DI CARRIERA DELLE DONNE INDONESIANE NELLA REGIONE SPECIALE DI YOGYAKARTA DURANTE IL COVID-19. Sciencia Scripts, Republic of Moldova Europe. ISBN 978-620-4-84172-4

Paryati, Paryati (2022) Web Based Expert System Application to Diagnose Cat Disease with Forward Chaining Method And Backward Chaining. In: Future ICT 2022: The Third International Symposium on Future ICT, 17-21 January 2022, Taichung, Taiwan.

R

RISDIANA, YAFARANI (2013) ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, MEREK, DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI SEPATU NIKE. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

ROSI NATALIA KM BERAGE, YOSEFA (2012) PENGARUH CITRA MEREK, NILAI DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU GSM SIMPATI (Survei Pada Mahasiswa FE UPN “VETERAN” Yogyakarta. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

S

SEPTIAN PUTRANTO, RISANG (2012) PENGARUH MEREK TUJUAN WISATA ( DESTINATION BRAND ) TERHADAP KEPUASAN. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

SUPRIYANTO, ER (2012) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND ASSOCIATION, BRAND PERSONALITY, DAN PRODUCT CHARACTERISTICS TERHADAP NIAT PEMBELIAN (Studi Pada Iklan Sepeda Motor Honda Di Yogyakarta). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

SURAMIYANTO, ANDAR (2012) PENGARUH CORPORATE BRANDING PT. DJARUM KUDUS TERHADAP EVALUASI PRODUK KONSUMEN. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

Soares Lemos, Antonio (2012) PENGARUH SELEBRITI ENDOSER IKLAN “KARTU XL” TERHADAP SIKAP KEPADA IKLAN DAN MINAT BELI KONSUMEN (Survey pada Pemirsa Televisi di Kecamatan Kalasan Sleman). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

W

WIDYASTUTI, RESTY (2012) PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PELANGGAN TELEVISI MEREK SHARP DI UFO ELEKRONIK SLEMAN. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

Wayan Yulyana, I (2013) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK (Studi Kasus Pada Restoran Yogya Chicken Di Gejayan Yogyakarta). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

Widyastuti, Erma (2012) PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PELANGGAN PASTA GIGI MEREK CLOSE UP DI SLEMAN. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

Y

Yama, Nico (2012) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Survei Pada Asrama Mahasiswa Sumatera Barat Merapi Singgalang dan Bundo Kanduang di Yogyakarta). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

This list was generated on Wed May 29 00:33:32 2024 WIB.