ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN PRODUK POND’S PERAWATAN MUKA DAN PENGARUHNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survei pada Mahasiswi FE UPN “Veteran” Yogyakarta)

GEVIANTI, DIKA (2012) ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN PRODUK POND’S PERAWATAN MUKA DAN PENGARUHNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survei pada Mahasiswi FE UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
Abstraksi.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian sabun perawatan muka merek Pond’s dan mengetahui serta menganalisis pengaruh secara serentak dan parsial faktor-faktor atribut produk terhadap kepuasan konsumen perawatan muka merek Pond’s. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi FE UPN “Veteran” Yogyakarta yang menggunakan sabun perawatan muka merek Pond’s. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebagian mahasiswi FE UPN “Veteran” Yogyakarta yang menggunakan produk sabun perawatan muka merek Pond’s yaitu sebanyak 100 responden yang dianggap telah cukup mewakili populasi yang diteliti. Teknik penarikan sampel menggunakan metode Purposive Sampling yaitu pemilihan sekelompok subyek berdasarkan kriteria tertentu. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskriptif, dan Analisis Faktor dan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih produk sabun perawatan muka merek Ponds terdiri dari faktor kualitas produk, faktor resiko dan faktor merek. Faktor kualitas produk, faktor resiko dan faktor merek secara serentak dan parsial berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswi pada produk sabun perawatan muka merek POND’S. Artinya bila kualitas produk, resiko, dan merek semakin meningkat maka Kepuasan konsumen pada sabun perawatan muka merek Pond’s juga akan semakin meningkat, begitu pula sebaliknya . Kata Kunci : Produk, Resiko, Merek dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 30 Nov 2016 09:03
Last Modified: 30 Nov 2016 09:03
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/9660

Actions (login required)

View Item View Item