PENGARUH CITRA MEREK, NILAI DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU GSM SIMPATI (Survei Pada Mahasiswa FE UPN “VETERAN” Yogyakarta

ROSI NATALIA KM BERAGE, YOSEFA (2012) PENGARUH CITRA MEREK, NILAI DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU GSM SIMPATI (Survei Pada Mahasiswa FE UPN “VETERAN” Yogyakarta. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (73kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, nilai dan kepuasan pelanggan Kartu GSM . Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan kartu GSM mahasiswa FE UPN “Veteran” Yogyakarta. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebagian dari pelanggan tersebut yaitu sebanyak 120 responden yang dianggap telah cukup mewakili populasi yang diteliti. Teknik penarikan sampel menggunakan metode Purposive Sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskriptif, dan Analisis Kuantitatif dengan model Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama citra merek, nilai dan kualitas persepsian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan kartu GSM Hasil pengujian secara parsial juga menemukan bahwa citra merek, nilai dan kualitas persepsian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan kartu GSM. Kata Kunci : Citra merek, Nilai, Kualitas persepsian dan Kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 08 Dec 2016 07:58
Last Modified: 08 Dec 2016 07:58
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/9934

Actions (login required)

View Item View Item