ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH KAFE pada WARUNG KOPI BLANDONGAN di YOGYAKARTA

BUDI LAKSONO, APRIYANTO (2012) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH KAFE pada WARUNG KOPI BLANDONGAN di YOGYAKARTA. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img] Text
abstrak Apriyanto.pdf

Download (81kB)

Abstract

Kafe telah menjadi hiburan yang muncul bagi orang-orang yang berada diperkotaan. ada banyak aspek pemasaran yang menarik minat peneliti untuk mempelajarinya. Perilaku konsumen kafe menjadi perhatian utama dalam penelitian ini, analisis factor yang berhubungan dengan keputusan pembelian selama konsumen melakukan kontak dengan penyedia jasa layanan (yaitu kafe). Penelitian ini menggunakan analisis regresi sebagai alat analisis. Faktor-faktor yang diidetifikasikan dalam mempengaruhi orang dalam memilih kafe pada Warung Kopi Blandongan di Yogyakarta adalah Iklan, Tata suara, Hiburan Langsung, Suasana, Keamanan, Tingkat Harga, Variasi Makanan / Minuman, Lokasi, Kencan, Meeting / Pertemuan Bisnis terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini memberikan beberapa saran pada pemilik / pengelola kafe (Warung Kopi Blandongan)di Yogyakarta untuk meningkatkan pelayanan kafe untuk mencapai pendapatan yang tinggi. Kata Kunci : Kafe, Iklan, Tata suara, Hiburan Langsung, Suasana, Keamanan, Tingkat Harga, Variasi Makanan / Minuman, Lokasi, Kencan, Meeting / Pertemuan Bisnis

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 15 Dec 2016 02:18
Last Modified: 15 Dec 2016 02:18
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10008

Actions (login required)

View Item View Item