ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ATMOSFER CAFE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFE SHOP MATO DI YOGYAKARTA

ARROZIQ, M.HAQI (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ATMOSFER CAFE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFE SHOP MATO DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (434kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (186kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan atmosfer cafe terhadap keputusan pembelian pada coffe shop mato di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi dikumpulkan melalui survey dengan alat bantu kuesioner dan alat bantu kepustakaan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling yaitu kepada 100 pelanggan coffe shop mato di Yogyakarta. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara bersama-sama, kualitas produk, harga, atmosfer cafe mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 30,3% dan sisanya 69,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dikaji dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakuakn, disimpulkan bahwa kualitas produk, harga, dan atmosfer cafe memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kata Kunci: kualitas produk, harga, atmosfer cafe, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 23 Sep 2016 02:55
Last Modified: 23 Sep 2016 02:55
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6654

Actions (login required)

View Item View Item