PRAMESTI, AULIA RIZQI DYAH AYU (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY, PRODUCT INNOVATION, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Survei pada Jatinangor House Seturan). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
|
Text
2_Cover_141210214_Aulia Rizqi Dyah Ayu Pramesti.pdf Download (273kB) |
|
|
Text
1_Skripsi Full_141210214_Aulia Rizqi Dyah Ayu Pramesti.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
|
Text
3_Abstrak_141210214_Aulia Rizqi Dyah Ayu Pramesti.pdf Download (266kB) |
|
|
Text
4_Halaman Pengesahan_141210214_Aulia Rizqi Dyah Ayu Pramesti.pdf Download (445kB) |
|
|
Text
5_Daftar Isi_141210214_Aulia Rizqi Dyah Ayu Pramesti.pdf Download (174kB) |
|
|
Text
6_Daftar Pustaka_141210214_Aulia Rizqi Dyah Ayu Pramesti.pdf Download (242kB) |
Abstract
Jatinangor House merupakan bisnis kuliner yang berfokus pada sajian ayam goreng
sebagai menu utamanya. Jatinangor House mengalami permasalahan berupa
pelayanan yang dinilai buruk oleh masyarakat pada salah satu gerainya, inovasi
produk yang dinilai sama dengan kompetitor, dan kepuasan pelanggan yang
menurun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality,
product innovation, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty (Survei
pada Jatinangor House Seturan). Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah
non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data
pada penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda dengan
menggunakan SPSS 25. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan
Jatinangor House Seturan di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan sampel
berjumlah 123 responden. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan dan
parsial service quality, product innovation, dan customer satisfaction berpengaruh
positif dan signifikan terhadap customer loyalty
Kata kunci: Service Quality, Product Innovation, Customer Satisfaction, Customer
Loyalty, Jatinangor House
| Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Product Innovation, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Jatinangor House |
| Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen |
| Depositing User: | Eny Suparny |
| Date Deposited: | 10 Nov 2025 09:44 |
| Last Modified: | 10 Nov 2025 09:44 |
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45355 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
