BINTORO, M. ZIDANE TRI (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, BRAND IDENTITY, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PADA EVENT SIMAK SIAR DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
| 
              
Text
 2_Cover_141210010_M. Zidane Tri Bintoro.pdf Download (116kB)  | 
          |
| 
              
Text
 3_Abstrak_141210010_M. Zidane Tri Bintoro.pdf Download (111kB)  | 
          |
| 
              
Text
 4_Halaman Pengesahan_141210010_M. Zidane Tri Bintoro.pdf Download (5MB)  | 
          |
| 
              
Text
 5_Daftar Isi_141210010_M. Zidane Tri Bintoro.pdf Download (56kB)  | 
          |
| 
              
Text
 6_Daftar Pustaka_141210010_M. Zidane Tri Bintoro.pdf Download (186kB)  | 
          |
| 
              
Text
 1_Skripsi full_141210010_M. Zidane Tri Bintoro.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB)  | 
          
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh media sosial 
Instagram, brand identity, dan harga terhadap keputusan pembelian tiket pada event 
Simak Siar di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian 
survei dengan menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data. Populasi dalam 
penelitian ini adalah seluruh pengunjung yang pernah membeli tiket event Simak 
Siar. Sampel dalam penelitian ini adalah 112 responden. Teknik analisis data yang 
digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda melalui 
software SPSS versi 30. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa; 1) Media sosial, 
brand identity, dan harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap 
keputusan pembelian tiket event Simak Siar, 2) Media sosial berpengaruh positif 
dan signifikan terhadap keputusan pembelian tiket, 3) Brand identity berpengaruh 
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tiket, 4) Harga berpengaruh 
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tiket pada event Simak Siar di 
Daerah Istimewa Yogyakarta. 
Kata Kunci: Media Sosial, Brand Identity, Harga Tiket, Keputusan Pembelian 
Tiket
| Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Media Sosial, Brand Identity, Harga Tiket, Keputusan Pembelian Tiket | 
| Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen | 
| Depositing User: | A.Md Eko Suprapti | 
| Date Deposited: | 04 Jul 2025 02:54 | 
| Last Modified: | 29 Jul 2025 01:31 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42930 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
