PENGARUH KUALITAS PRODUK, SERVICE QUALITY, STORE ATMOSPHERE, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Coffee Shop Couvee Cabang Seturan)

SANTOSO, BILQIES PARADISEA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, SERVICE QUALITY, STORE ATMOSPHERE, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Coffee Shop Couvee Cabang Seturan). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2_Cover_141210053_Bilqies Paradisea Santoso.pdf] Text
2_Cover_141210053_Bilqies Paradisea Santoso.pdf

Download (419kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_141210053_Bilqies Paradisea Santoso.pdf] Text
3_Abstrak_141210053_Bilqies Paradisea Santoso.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of 4_Halaman Pengesahan_141210053_Bilqies Paradisea Santoso.pdf] Text
4_Halaman Pengesahan_141210053_Bilqies Paradisea Santoso.pdf

Download (14MB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_141210053_Bilqies Paradisea Santoso.pdf] Text
5_Daftar Isi_141210053_Bilqies Paradisea Santoso.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of 6_ Daftar Pustaka_141210053_Bilqies Paradisea Santoso.pdf] Text
6_ Daftar Pustaka_141210053_Bilqies Paradisea Santoso.pdf

Download (157kB)
[thumbnail of 1_Skripsi Full_141210053_Bilqies Paradisea Santoso.pdf] Text
1_Skripsi Full_141210053_Bilqies Paradisea Santoso.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, service quality,
store atmosphere, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan coffee shop Couvee
cabang Seturan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan coffee shop Couvee
cabang Seturan dengan jumlah sampel dalam sebanyak 130 responden. Penelitian
ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan IBM SPSS versi 27.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Service quality berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Store atmosphere tidak berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Lokasi tidak berpengaruh signifikan
terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk, service quality, store atmosphere,
dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan.
Kata kunci: Kualitas Produk, Lokasi, Loyalitas Pelanggan, Service Quality, Store
Atmosphere

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Lokasi, Loyalitas Pelanggan, Service Quality, Store Atmosphere
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Eko Suprapti
Date Deposited: 07 Mar 2025 01:27
Last Modified: 07 Mar 2025 01:28
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42203

Actions (login required)

View Item View Item