PENGARUH BRAND IMAGE DAN TASTETERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION (Survei pada pelanggan Tengkleng Hohah di Daerah Istimewa Yogyakarta)

ARIYANTO, RADEN NAUFAL AMMAR AFI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN TASTETERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION (Survei pada pelanggan Tengkleng Hohah di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER_RADEN NAUFAL AMMAR AFI ARIYANTO_141200324.pdf] Text
COVER_RADEN NAUFAL AMMAR AFI ARIYANTO_141200324.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK_RADEN NAUFAL AMMAR AFI ARIYANTO_141200324.pdf] Text
ABSTRAK_RADEN NAUFAL AMMAR AFI ARIYANTO_141200324.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of PENGESAHAN_RADEN NAUFAL AMMAR AFI ARIYANTO_141200324.pdf] Text
PENGESAHAN_RADEN NAUFAL AMMAR AFI ARIYANTO_141200324.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_RADEN NAUFAL AMMAR AFI ARIYANTO_141200324.pdf] Text
DAFTAR ISI_RADEN NAUFAL AMMAR AFI ARIYANTO_141200324.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_RADEN NAUFAL AMMAR AFI ARIYANTO_141200324.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_RADEN NAUFAL AMMAR AFI ARIYANTO_141200324.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of SKRIPSI_RADEN NAUFAL AMMAR AFI ARIYANTO_141200324.pdf] Text
SKRIPSI_RADEN NAUFAL AMMAR AFI ARIYANTO_141200324.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan taste
terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satisfaction. Metode
kuantitatif digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan analisis Partial
Least Square – Structur Equation Model (PLS-SEM). Data primer diperoleh melalui
wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan
taste memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap customer loyalty,
kemudian brand image dan taste memiliki pengaruh positif yang signifikan
terhadap customer satisfaction, selanjutnya customer satisfaction dapat memediasi
pengaruh antara brand image dan taste terhadap customer loyalty. Implikasi praktis
dari temuan ini dapat membantu manajemen dalam merancang kebijakan yang
bertujuan meningkatkan customer loyalty, dengan fokus pada pengelolaan brand
image, taste, dan customer satisfaction.
Kata kunci: Brand Image, Taste, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, PLS-SEM, Tengkleng Hoha

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Taste, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, PLS-SEM, Tengkleng Hohah
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji
Date Deposited: 02 Jan 2025 02:23
Last Modified: 02 Jan 2025 02:23
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41957

Actions (login required)

View Item View Item