PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI BRAND EQUITY PADA FASHION H&M KOTA YOGYAKARTA

NOVITA S, DEVI WAHYU (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI BRAND EQUITY PADA FASHION H&M KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Cover_Devi Wahyu Novita S_141200059.pdf] Text
Cover_Devi Wahyu Novita S_141200059.pdf

Download (98kB)
[thumbnail of Abstrak_Devi Wahyu Novita S_141200059.pdf] Text
Abstrak_Devi Wahyu Novita S_141200059.pdf

Download (72kB)
[thumbnail of Pengesahan_Devi Wahyu Novita S_141200059.pdf] Text
Pengesahan_Devi Wahyu Novita S_141200059.pdf

Download (408kB)
[thumbnail of Daftar isi_Devi Wahyu Novita S_141200059.pdf] Text
Daftar isi_Devi Wahyu Novita S_141200059.pdf

Download (40kB)
[thumbnail of Daftar pustaka_Devi Wahyu Novita S_141200059.pdf] Text
Daftar pustaka_Devi Wahyu Novita S_141200059.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of Skripsi full_ Devi Wahyu Novita S_141200059.pdf] Text
Skripsi full_ Devi Wahyu Novita S_141200059.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh langsung social media marketing dan word of mouth terhadap keputusan pembelian, pengaruh tidak langsung social media marketing dan word of mouth terhadap keputusan pembelian dimediasi oleh brand equity pada Fashion H&M Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif dengan menggunakan alat analisis Smart PLS (Partial Least Square). Jumlah Populasi tidak diketahui dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian mengungkapkan hasil sebagai berikut: 1) social media marketing berpengaruh langsung dan positif terhadap keputusan pembelian 2) word of mouth berpengaruh langsung dan psoitif terhadap keputusan pembelian 3) social media marketing berpengaruh secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian melalui brand equity, 4) word of mouth berpengaruh secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian melalui brand equity.

Kata Kunci: social media marketing, word of mouth, brand equity dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: social media marketing, word of mouth, brand equity dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Bayu Setya Pambudi
Date Deposited: 29 Nov 2024 01:58
Last Modified: 29 Nov 2024 01:58
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41771

Actions (login required)

View Item View Item