PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAAN, KEMUDAHAN, PERSEPSI RISIKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Survei Pada Pengguna Situs Tiket.com di Kota Yogyakarta)

FITRIANTO, ALFIAN NUR (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAAN, KEMUDAHAN, PERSEPSI RISIKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Survei Pada Pengguna Situs Tiket.com di Kota Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (105kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (64kB)
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (947kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (67kB)
[thumbnail of SKRIPSI-FUL.pdf] Text
SKRIPSI-FUL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

iv
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAAN, KEMUDAHAN, PERSEPSI
RISIKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN SECARA ONLINE
(Survei Pada Pengguna Situs Tiket.com di Kota Yogyakarta)
ALFIAN NUR FITRIANTO
141140351
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis. pengaruh kepercayaan,
keamanaan, kemudahan, persepsi risiko dan kualitas pelayanan terhadap
keputusan pembeliansecara online pada situs tiket.com. Populasi dalam penelitian
ini adalah pengguna situs tiket.com di kota yogyakarta. Dari populasi ini akan
ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik
pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability
Sampling dengan jenis purposive sampling kepada 100 responden yang
melakukan pembelian pada situs tiket.com di kota yogyakarta. Dalam
pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuesioner. Sedangkan analisis
data menggunakan SPSS
Penelitian ini bertujuan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
kepercayaan, keamanaan, kemudahan, persepsi risiko dan kualitas pelayanan
terhadap keputusan pembelianbsecara online. Hasil penelitian menunjukkan
kepercayaan, keamanaan, kemudahan, persepsi risiko dan kualitas pelayanan
secara parsial berbengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
online.
Kata Kunci : kepercayaan, keamanaan, kemudahan, persepsi risiko dan kualitas
pelayanan dan keputusan pembelian online

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, keamanaan, kemudahan, persepsi risiko dan kualitas pelayanan dan keputusan pembelian online
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 30 Sep 2024 03:21
Last Modified: 30 Sep 2024 03:21
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41328

Actions (login required)

View Item View Item