ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WARUNG CHINESE FOOD DAN SEAFOOD PAK PURWANTO CABANG GRAHA SABHA PRAMANA

MAHARANI, NADIA AZARIA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WARUNG CHINESE FOOD DAN SEAFOOD PAK PURWANTO CABANG GRAHA SABHA PRAMANA. Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Fulltext Skripsi_135200061_Nadia Azaria Maharani.pdf.pdf] Text
Fulltext Skripsi_135200061_Nadia Azaria Maharani.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak_135200061_Nadia Azaria Maharani.pdf] Text
Abstrak_135200061_Nadia Azaria Maharani.pdf

Download (61kB)
[thumbnail of Cover_135200061_Nadia Azaria Maharani.pdf] Text
Cover_135200061_Nadia Azaria Maharani.pdf

Download (53kB)
[thumbnail of Daftar Isi_135200061_Nadia Azaria Maharani.pdf] Text
Daftar Isi_135200061_Nadia Azaria Maharani.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_Nadia Azaria Maharani_135200061_Nadia Azaria Maharani.pdf] Text
Daftar Pustaka_Nadia Azaria Maharani_135200061_Nadia Azaria Maharani.pdf

Download (140kB)
[thumbnail of Fulltext Skripsi_135200061_Nadia Azaria Maharani.pdf.pdf] Text
Fulltext Skripsi_135200061_Nadia Azaria Maharani.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_135200061_Nadia Azaria Maharani.pdf] Text
Lembar Pengesahan_135200061_Nadia Azaria Maharani.pdf

Download (349kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor gaya hidup, motivasi,
persepsi, kelompok referensi, dan lingkungan fisik terhadap keputusan pembelian
konsumen dalam pembelian produk di Warung Chinese Food dan Seafood Pak
Purwanto Cabang Graha Sabha Pramana. Jenis penelitian ini merupakan studi kasus
dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Metode penentuan responden menggunakan
metode nonprobability sampling dengan pendekatan accidental sampling. Total
responden sebanyak 119 konsumen yang dibagi menjadi 67 orang melakukan
pembelian dan 52 orang tidak melakukan pembelian pada produk di Warung Chinese
Food dan Seafood Pak Purwanto Cabang Graha Sabha Pramana. Data yang digunakan
adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan
observasi, wawancara, dan studi literatur serta alat pengumpulan data menggunakan
kuisioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data analisis regresi logistik dan
analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor motivasi dan faktor
persepsi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk di Warung Chinese Food
dan Seafood Pak Purwanto Cabang Graha Sabha Pramana.
Kata Kunci: keputusan pembelian, konsumen, Chinese food dan seafood

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, konsumen, Chinese food dan seafood
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 19 Jul 2024 08:35
Last Modified: 19 Jul 2024 08:35
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40316

Actions (login required)

View Item View Item