Wismandaru, Wreyda (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Dailyfavor Coffee, Sleman, Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
Abstrak_152180005_Wreyda Wismandaru.pdf Download (288kB) |
|
Text
Cover_152180005_Wreyda Wismandaru.pdf Download (319kB) |
|
Text
Daftar Isi_152180005_Wreyda Wismandaru.pdf Download (195kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_152180005_Wreyda Wismandaru.pdf Download (393kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan_152180005_Wreyda Wismandaru.pdf Download (251kB) |
|
Text
Skripsi Fulltext_152180005_Wreyda Wismandaru.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Inovasi Produk dan
Inovasi Layanan terhadap Kepuasan Konsumen serta dampaknya terhadap loyalitas
Konsumen. Tipe penelitian ini berupa explanatory research. Ukuran sampel pada
penelitian ini sebanyak 70 sampel yang merupakan konsumen dari Dailyfavor
Coffee. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah Probability
Sampling dengan Simple Random Sampling. Analisis data menggunakan Analisis
Statistik Deskriptif dan Analisis Statistik Inferensial menggunakan metode SEM
(Structural Equation Model) – PLS (Partial Least Square).
Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Inovasi Produk berpengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Inovasi Layanan berpengaruh Signifikan
terhadap Kepuasan Konsumen, Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap
Loyalitas Konsumen, Inovasi Layanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas
Konsumen, Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas
Konsumen, Inovasi Produk berpengaruh Signifikan terhadap Loyalitas Konsumen
melalui Kepuasan Konsumen dan Inovasi Layanan berpengaruh Signifikan
terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen.
Kata Kunci: Inovasi Produk, Inovasi Layanan, Kepuasan Konsumen,
Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Inovasi Layanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 02 Jan 2024 07:48 |
Last Modified: | 02 Jan 2024 07:48 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38508 |
Actions (login required)
View Item |