AULIA, SHALSABILLA PRAMOEDYA HAYU (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada TFP Kopi Warung Pasar Gedhe di Kota Surakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
ABSTRAK_SHALSABILLA PRAMOEDYA HAYU AULIA_141190118..pdf Download (3MB) |
|
Text
COVER_SHALSABILLA PRAMOEDYA HAYU AULIA_141190118.pdf Download (3MB) |
|
Text
DAFTAR ISI_SHALSABILLA PRAMOEDYA HAYU AULIA_141190118..pdf Download (3MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_SHALSABILLA PRAMOEDYA HAYU AULIA_141190118.pdf Download (3MB) |
|
Text
PENGESAHAN_SHALSABILLA PRAMOEDYA HAYU AULIA_141190118.pdf Download (5MB) |
|
Text
SKRIPSI_SHALSABILLA PRAMOEDYA HAYU AULIA_141190118..pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Pada penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas
pelayanan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembeian pada TFP Kopi
Warung Pasar Gedhe. Yang mejadi populasi pada penelitian ini adalah konsumen
yang telah melakukan pembelian pada TFP Kopi Warung Pasar Gedhe di Kota
Surakarta. Sumber data yang dipakai yaitu data primer, metode teknik
pengambilan sampel ini menggunakan metode purposive sampling dengan
menggunakan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis penelitian
ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu
SPSS (Statistical Poduct and Service Solution). Uji asumsi klasik yang digunakan
telah memenuhi kriteria yang ditentukan; Uji kelayakan model menunjukkan
bahwa model ini layak untuk digunakan dan variabel store atmosphere memiliki
pengaruh paling besar dibandingkan dari semua variable independent; Uji t dan
regresi dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan,
dan store atmosphere secara bersama-sama berpengaruh signifikan dan positif
terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas produk; kualitas pelayanan; store atmosphere; keputusan
pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk; kualitas pelayanan; store atmosphere; keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 22 Sep 2023 07:12 |
Last Modified: | 22 Sep 2023 07:12 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37649 |
Actions (login required)
View Item |