HASRIANI, NUR (2023) PENGARUH DAYA TARIK INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND AWARENESS (Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Fisip “UPN” Veteran Yogyakarta Konsumen Scarlett Whitening). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (56kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (104kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (119kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (87kB) |
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (76kB) |
Abstract
Influencer marketing adalah pihak yang mencoba untuk
mempengaruhi orang lain dalam mengambil tindakan tertentu. influencer
marketing berfungsi sebagai koneksi pamungkas antara brand dan
konsumen Strategi pemasaran menggunakan influancer marketing sangat
sesuai jika digunakan dijaman yang sekarang ini. Pasalnya saaat ini semua
serba digital dari mencari informasi bahkan memenuhi kebutuhanya dengan
belanja secara online baik melalui media sosial dan e-commerce.
Dalam penelitian ini memiliki tujuan utama adalah dengan menguji
dan menganalisis pengaruh daya tarik influencer marketing terhadap
keputusan pembelian melalui kususnya mahasiswa/i administrasi bisnis
fisip UPN “Veteran” Yogyakarta yang merupakan konsumen scarlett
whitening. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan
kuantitatif, mengambil sampel dengan Teknik simple random sampling,
berjumlah 79 responden. Mengumpulkan data dengam membagikan
kuesioner. Metode analisis data menggunakan uji asumsi klasik dan analisis
regresi linier sederhana.
Hasil penelitian menunjukan bahwa daya tarik influancer marketing
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand
awareness pada mahasiswa administrasi bisnis fisip UPN “Veteran”
Yogyakarta konsumen scarlett whitening.
Kata Kunci: Daya Tari Influencer Marketing, Brand Awareness,
Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Daya Tari Influencer Marketing, Brand Awareness, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 21 Aug 2023 07:36 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 07:37 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37042 |
Actions (login required)
View Item |