MERLINAWATI, ATIKAH (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MASA PANDEMI (Survey pada Konsumen Merek Xiboba di Jakarta Timur). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
1. Skripsi Fulltext_141180042_Atikah Merlinawati.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
2. Cover_141180042_Atikah Merlinawati.pdf Download (214kB) |
|
Text
3. Abstrak_141180042_Atikah Merlinawati.pdf Download (191kB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan_141180042_Atikah Merlinawati.pdf Download (235kB) |
|
Text
5. Daftar Isi_141180042_Atikah Merlinawati.pdf Download (3MB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka_141180042_Atikah Merlinawati.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung maupun
tidak langsung dari Viral Marketing, Brand Image Dan Brand Awareness
Terhadap Purchase Intention Pada Masa Pandemi pada konsumen merek Xiboba
di Jakarta Timur. Pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability
sampling. Jenis yang digunakan yaitu purposive sampling. Pengambilan data pada
penelitian ini menggunakan kuesioner yang diberikan kepada sejumlah 70
responden yang memenuhi kriteria. Metode analisis data dalam penelitian ini
menggunakan regresi linear berganda dengan program SPSS 25. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa: (1) viral marketing, brand image, dan brand awareness
secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase
intention pada produk Xiboba. (2) viral marketing berpengaruh positif dan
signifikan terhadap purchase intention pada produk Xiboba. (3) brand image
tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention pada
produk Xiboba. (4) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap
purchase intention pada produk Xiboba.
Kata kunci: Viral marketing, Brand image, Brand awareness, dan Purchase
intention,Xiboba.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Viral marketing, Brand image, Brand awareness, dan Purchase intention,Xiboba. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri |
Date Deposited: | 06 Jan 2023 02:58 |
Last Modified: | 06 Jan 2023 02:58 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/32246 |
Actions (login required)
View Item |