Probojakti, Gunardo (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Survey: Toko Sparepart dan Bengkel Motor “Apache Motor Toili” di Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
ABSTRAK.pdf Download (402kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (618kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (193kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (406kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (350kB) |
|
Text
Skripsi Gunardo Probojakti (141180034) Part 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Bauran pemasaran merupakan suatu perangkat yang terdiri dari produk, harga,
tempat dan promosi yang menentukan tingkat keberhasilan dari pemasaran. Loyalitas
dan kepuasan pelanggan merupakan hasil dari satu perusahaan yang menciptakan
manfaat kepada pelanggannya, sehingga mereka akan tetap melakukan pembelian dan
bahkan meningkatkan pembelian dari organisasi tersebut. Penelitian ini bertujuan
untuk menguji pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan yang
dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Sampel pada penelitian ini berfokus pada
pelanggan Toko Apache Motor Toili yang berada di Kecamatan Toili, Kabupaten
Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah dengan total responden sebanyak 100 orang.
Metode pengambilan sampelmenggunakan metode purposive sampling dengan
metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur.
Kata kunci: Bauran pemasaran, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran pemasaran, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 08 Jul 2022 03:17 |
Last Modified: | 08 Jul 2022 03:17 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30327 |
Actions (login required)
View Item |