SADEWA, WISNU (2022) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR NMAX DI UPN VETERAN YOGYAKARTA. Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.
Text
Daftar isi.pdf Download (101kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (115kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (359kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (144kB) |
|
Text
Lembar pengesahan.pdf Download (197kB) |
|
Text
Skripsi Full Text_Wisnu sadewa_141140251 (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (805kB) |
Abstract
iv
ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE,
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR NMAX
DI UPN VETERAN YOGYAKARTA
Disusun oleh:
WISNU SADEWA
NIM 141140251
Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pembangunan
Nasional “Veteran” Yogyakarta
E-mail : sadewwisnu@gmail.com
Abstrak
Penelitian ini meneliti Analisis Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image
Terhadap Keputusan Pembelian Motor Nmax Di UPN Veteran Yogyakarta
menggunakan regresi berganda untuk menguji hipotesis dengan 100 responden
penelitian, teknik sampling menggunakan Purposive sampling. Hasil penelitian
Celebrity endorser dan Brand Image berpengaruh secara bersama-sama terhadap
Keputusan Pembelian Motor Nmax Di UPN Veteran Yogyakarta. Celebrity
endorser dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan secara parsial
terhadap Keputusan Pembelian Motor Nmax Di UPN Veteran Yogyakarta.
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 07 Apr 2022 01:56 |
Last Modified: | 14 Sep 2022 06:16 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29385 |
Actions (login required)
View Item |