ANALISIS PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH DALAM KEMASAN SIAP MINUM (Survei Pada Konsumen Teh Dalam Kemasan Siap Minum Merek Ichitan Di Kota Yogyakarta)

ARIYANTO, SIDIK (2019) ANALISIS PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH DALAM KEMASAN SIAP MINUM (Survei Pada Konsumen Teh Dalam Kemasan Siap Minum Merek Ichitan Di Kota Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. cover baru.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (60kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada teh dalam kemasan siap minum merek Ichitan di Kota Yogyakarta. Adapun sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan metode Purposive Sampling yang kemudian di dapat sampel sebanyak 100 responden. Data pada penelitian ini diperoleh dengan metode kuesioner melalui Google Form yang diisi secara mandiri. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dari penilitian ini membuktikan dan memberi kesimpulan bahwa: (1) iklan, kualitas produk dan harga bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 20 Nov 2019 01:49
Last Modified: 20 Nov 2019 01:49
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21749

Actions (login required)

View Item View Item