PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Kopitu Coffee)

Nugroho, Aldy (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Kopitu Coffee). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (203kB) | Preview
[thumbnail of 4. DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (314kB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (419kB) | Preview
[thumbnail of 3. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (158kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh citra merek, kualitas
produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Kopitu Coffee secara parsial
maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan
menggunakan Purposive Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode
kuesioner yang diukur dengan menggunakan skala likert. Metode analisis
menggunakan deskriptif persentase dan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan
secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan di Kopitu Coffee.
Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan
Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 03 Oct 2019 02:13
Last Modified: 03 Oct 2019 02:13
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21475

Actions (login required)

View Item View Item