PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Kopitu Coffee)

Nugroho, Aldy (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Kopitu Coffee). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (158kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Kopitu Coffee secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan Purposive Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner yang diukur dengan menggunakan skala likert. Metode analisis menggunakan deskriptif persentase dan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan di Kopitu Coffee. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 03 Oct 2019 02:13
Last Modified: 03 Oct 2019 02:13
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21475

Actions (login required)

View Item View Item