ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN ( Studi pada Warung Pempek “MC Oji” Taman Siswa)

FITRIANI, UNA (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN ( Studi pada Warung Pempek “MC Oji” Taman Siswa). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (35kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (50kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (53kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (45kB)
[thumbnail of SKRIPSI-FULL.pdf] Text
SKRIPSI-FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan
kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen. Sampel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah sebagian konsumen yang pernah membeli dan
menikmati pempek di warung MC Oji yang berjumlah 100 responden. Jenis data
pada penelitian ini adalah data primer. Pengumpulan data yang digunakan yaitu
dengan membagikan kuesioner kepada pembeli di pempek MC Oji yang pernah
membeli minimal dua kali. Teknik sampel dalam penelitian ini menggunakan
convenience sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah
regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini dapat di simpulkan bahwa :
Kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh
positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Kualitas produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Kualitas
pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang
konsumen.
Kata kunci : kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, minat beli ulang
konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, minat beli ulang konsumen
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 27 May 2019 03:05
Last Modified: 25 Jan 2024 01:46
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19695

Actions (login required)

View Item View Item