MAHARANI, GRACELIA (2019) PENGARUH KOMITMEN, KEPERCAYAAN, KEPUASAN HUBUNGAN DAN HAMBATAN BERPINDAH TERHADAP RETENSI PELANGGAN (Survey pada Pelanggan McDonald’s Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (173kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh komitmen pelanggan, kepercayaan pelanggan, kepuasan hubungan dan hambatan berpindah terhadap retensi pelanggan. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebagian pelanggan McDonald’s Daerah Istimewa Yogyakarta yang melakukan pembelian minimal 2 kali dalam 1 bulan terakhir pada bulan November 2018 dan menggunakan T-Cash sebagai alat pembayaran. Jumlah responden sebanyak 125 responden. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Berganda. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa komitmen pelanggan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap retensi pelanggan, kepercayaan pelanggan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap retensi pelanggan, kepuasan hubungan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap retensi pelanggan, serta hambatan berpindah berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap retensi pelanggan. Kata Kunci : Komitmen, Kepercayaan, Kepuasan Hubungan, Hambatan Berpindah, Retensi Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 21 Feb 2019 06:20 |
Last Modified: | 21 Feb 2019 06:20 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18436 |
Actions (login required)
View Item |