PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP BRAND TRUST (Survei pada Konsumen Lampu LED Philips di Yogyakarta)

Yustikasari, Nela (2018) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP BRAND TRUST (Survei pada Konsumen Lampu LED Philips di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh green marketing terhadap brand trust pada konsumen lampu LED Philips di Yogyakarta. Sampel yang digunakan adalah sebagian dari pengguna produk lampu LED Philips di Yogyakarta yang telah ditentukan yaitu sebanyak 150 responden. Jenis penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, sedangkan teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah dimensi bauran pemasaran dari marketing mix dengan konsep green, yaitu green product, green price, green place, dan green promotion. Sedangkan variabel terikatnya adalah brand trust. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) green product berpengaruh positif terhadap brand trust, 2) green price berpengaruh positif terhadap brand trust, 3) green place berpengaruh positif brand trust, 4) green promotion tidak berpengaruh signifikan terhadap brand trust. Kata kunci : Brand Trust, Green Marketing, Green Place, Green Price, Green Product, Green Promotion.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 18 Feb 2019 03:47
Last Modified: 18 Feb 2019 03:47
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18418

Actions (login required)

View Item View Item