ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KONVEKSI RECKLEZZ.

ARDYAN, ALIF (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KONVEKSI RECKLEZZ. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (193kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (148kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (181kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (226kB)
[thumbnail of SKRIPSI--ALIF-ARDYAN--141130077-.pdf] Text
SKRIPSI--ALIF-ARDYAN--141130077-.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian dilakukan pada perusahan konveksi Recklezz yang berlokasi Jl. Rajawali Raya No.
28, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 5528,
pengambilan data dilakukan mulai bulan Oktober hingga bulan Desember. Data yang
digunakan dalam penelitian ini mercakup data primer. Metode pengolahan dan analisis data
mengunakan analis deskriptif dengan teknik pengambilan data mengunakan Accidental
Sampling. Hasil regresi berganda secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan
signifikan variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti semakin baik
kualitas produk di konveksi Recklezz maka keputusan pembelian akan semakin meningkat.
Hasil regresi berganda secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan
variabel harga produk terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti semakin baik penilaian
harga produk di konveksi Recklezz maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. Hasil
regresi berganda secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan
variabel promosi produk terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti semakin baik promosi
produk di konveksi Recklezz maka keputusan pembelian akan semakin meningkat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 25 Jan 2018 02:15
Last Modified: 29 Apr 2024 04:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14384

Actions (login required)

View Item View Item