Kurniawan, Fendy (2017) PENGARUH HARGA DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE MELALUI SITUS ZALORA (Studi pada Pengguna Situs Belanja Online Zalora di Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (132kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (67kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (98kB) | Preview |
Preview |
Text
PENGESAHAN.pdf Download (904kB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (39kB) |
Abstract
Latar Belakang: Prevalensi anemia di Kabupaten Sleman mencapai angka 15%.
Upaya penanggulangan anemia dilakukan dengan memberikan tablet tambah
darah bagi ibu hamil. Pada pelaksanaannya ditemukan permasalahan baru yaitu
ibu hamil tidak patuh mengkonsumsi tablet Fe setiap hari dengan berbagai macam
alasan. Hasil studi pendahuluan di Puskesmas Prambanan tahun 2014 tercatat
cakupan tablet Fe sebesar 92,34% tetapi masih terjadi kasus anemia sebanyak
31,31%, sehingga terdapat kecenderungan yang terkait dengan ketidakpatuhan ibu
hamil dalam mengkonsumsi tablet Fe
Tujuan Penelitian: Mengetahui Pengaruh Harga, Dan Iklan Televisi Terhadap
Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online Melalui Situs Zalora
Metode Penelitian: Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan teknik
Non Probability Sampling. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang
pernah melakukan pembelian produk fashion secara online melalui situs zalora.
Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah
sampel sebanyak 206 orang. Alat pengumpulan data menggunakan kuesioner.
Analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Bergannda.
Hasil Penelitian: Harga, dan iklan televisi memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara bersama-sama maupun
secara parsial. Harga, dan iklan televisi mempengaruhi keputusan pembelan
sebesar 76,4 % dan sisanya sebesar 23,6 % dipengaruhi oleh variabel lain yang
tidak diteliti
Kesimpulan: Ada pengaruh harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian
produk fashion secara online melalui situs Zalora.
Kata kunci: Harga, Iklan, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ada pengaruh harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online melalui situs Zalora. Kata kunci: Harga, Iklan, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 13 Jun 2017 02:21 |
Last Modified: | 01 Dec 2023 07:50 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12101 |
Actions (login required)
View Item |