PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Dailyfavor Coffee, Sleman, Yogyakarta)

Wismandaru, Wreyda (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Dailyfavor Coffee, Sleman, Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak_152180005_Wreyda Wismandaru.pdf] Text
Abstrak_152180005_Wreyda Wismandaru.pdf

Download (288kB)
[thumbnail of Cover_152180005_Wreyda Wismandaru.pdf] Text
Cover_152180005_Wreyda Wismandaru.pdf

Download (319kB)
[thumbnail of Daftar Isi_152180005_Wreyda Wismandaru.pdf] Text
Daftar Isi_152180005_Wreyda Wismandaru.pdf

Download (195kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_152180005_Wreyda Wismandaru.pdf] Text
Daftar Pustaka_152180005_Wreyda Wismandaru.pdf

Download (393kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_152180005_Wreyda Wismandaru.pdf] Text
Lembar Pengesahan_152180005_Wreyda Wismandaru.pdf

Download (251kB)
[thumbnail of Skripsi Fulltext_152180005_Wreyda Wismandaru.pdf] Text
Skripsi Fulltext_152180005_Wreyda Wismandaru.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Inovasi Produk dan
Inovasi Layanan terhadap Kepuasan Konsumen serta dampaknya terhadap loyalitas
Konsumen. Tipe penelitian ini berupa explanatory research. Ukuran sampel pada
penelitian ini sebanyak 70 sampel yang merupakan konsumen dari Dailyfavor
Coffee. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah Probability
Sampling dengan Simple Random Sampling. Analisis data menggunakan Analisis
Statistik Deskriptif dan Analisis Statistik Inferensial menggunakan metode SEM
(Structural Equation Model) – PLS (Partial Least Square).
Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Inovasi Produk berpengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Inovasi Layanan berpengaruh Signifikan
terhadap Kepuasan Konsumen, Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap
Loyalitas Konsumen, Inovasi Layanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas
Konsumen, Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas
Konsumen, Inovasi Produk berpengaruh Signifikan terhadap Loyalitas Konsumen
melalui Kepuasan Konsumen dan Inovasi Layanan berpengaruh Signifikan
terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen.
Kata Kunci: Inovasi Produk, Inovasi Layanan, Kepuasan Konsumen,
Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Inovasi Layanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 02 Jan 2024 07:48
Last Modified: 02 Jan 2024 07:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38508

Actions (login required)

View Item View Item