PENGARUH VIRAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MASA PANDEMI (Survey pada Konsumen Merek Xiboba di Jakarta Timur)

MERLINAWATI, ATIKAH (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MASA PANDEMI (Survey pada Konsumen Merek Xiboba di Jakarta Timur). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141180042_Atikah Merlinawati.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141180042_Atikah Merlinawati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 2. Cover_141180042_Atikah Merlinawati.pdf] Text
2. Cover_141180042_Atikah Merlinawati.pdf

Download (214kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_141180042_Atikah Merlinawati.pdf] Text
3. Abstrak_141180042_Atikah Merlinawati.pdf

Download (191kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_141180042_Atikah Merlinawati.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_141180042_Atikah Merlinawati.pdf

Download (235kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141180042_Atikah Merlinawati.pdf] Text
5. Daftar Isi_141180042_Atikah Merlinawati.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141180042_Atikah Merlinawati.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_141180042_Atikah Merlinawati.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung maupun
tidak langsung dari Viral Marketing, Brand Image Dan Brand Awareness
Terhadap Purchase Intention Pada Masa Pandemi pada konsumen merek Xiboba
di Jakarta Timur. Pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability
sampling. Jenis yang digunakan yaitu purposive sampling. Pengambilan data pada
penelitian ini menggunakan kuesioner yang diberikan kepada sejumlah 70
responden yang memenuhi kriteria. Metode analisis data dalam penelitian ini
menggunakan regresi linear berganda dengan program SPSS 25. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa: (1) viral marketing, brand image, dan brand awareness
secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase
intention pada produk Xiboba. (2) viral marketing berpengaruh positif dan
signifikan terhadap purchase intention pada produk Xiboba. (3) brand image
tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention pada
produk Xiboba. (4) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap
purchase intention pada produk Xiboba.
Kata kunci: Viral marketing, Brand image, Brand awareness, dan Purchase
intention,Xiboba.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Viral marketing, Brand image, Brand awareness, dan Purchase intention,Xiboba.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 06 Jan 2023 02:58
Last Modified: 06 Jan 2023 02:58
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/32246

Actions (login required)

View Item View Item