PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Survey: Toko Sparepart dan Bengkel Motor “Apache Motor Toili” di Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah)

Probojakti, Gunardo (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Survey: Toko Sparepart dan Bengkel Motor “Apache Motor Toili” di Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (402kB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (618kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (406kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (350kB)
[thumbnail of Skripsi Gunardo Probojakti (141180034) Part 5.pdf] Text
Skripsi Gunardo Probojakti (141180034) Part 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Bauran pemasaran merupakan suatu perangkat yang terdiri dari produk, harga,
tempat dan promosi yang menentukan tingkat keberhasilan dari pemasaran. Loyalitas
dan kepuasan pelanggan merupakan hasil dari satu perusahaan yang menciptakan
manfaat kepada pelanggannya, sehingga mereka akan tetap melakukan pembelian dan
bahkan meningkatkan pembelian dari organisasi tersebut. Penelitian ini bertujuan
untuk menguji pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan yang
dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Sampel pada penelitian ini berfokus pada
pelanggan Toko Apache Motor Toili yang berada di Kecamatan Toili, Kabupaten
Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah dengan total responden sebanyak 100 orang.
Metode pengambilan sampelmenggunakan metode purposive sampling dengan
metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur.
Kata kunci: Bauran pemasaran, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran pemasaran, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 08 Jul 2022 03:17
Last Modified: 08 Jul 2022 03:17
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30327

Actions (login required)

View Item View Item