ARIYANTO, SIDIK (2019) ANALISIS PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH DALAM KEMASAN SIAP MINUM (Survei Pada Konsumen Teh Dalam Kemasan Siap Minum Merek Ichitan Di Kota Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
3. cover baru.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text
5. Daftar Isi.pdf Download (60kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada teh dalam kemasan siap minum merek Ichitan di Kota Yogyakarta. Adapun sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan metode Purposive Sampling yang kemudian di dapat sampel sebanyak 100 responden. Data pada penelitian ini diperoleh dengan metode kuesioner melalui Google Form yang diisi secara mandiri. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dari penilitian ini membuktikan dan memberi kesimpulan bahwa: (1) iklan, kualitas produk dan harga bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nurul Alifah Rahmawati |
Date Deposited: | 20 Nov 2019 01:49 |
Last Modified: | 20 Nov 2019 01:49 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21749 |
Actions (login required)
View Item |