ARDYAN, ALIF (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KONVEKSI RECKLEZZ. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (181kB) | Preview |
Abstract
Penelitian dilakukan pada perusahan konveksi Recklezz yang berlokasi Jl. Rajawali Raya No. 28, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 5528, pengambilan data dilakukan mulai bulan Oktober hingga bulan Desember. Data yang digunakan dalam penelitian ini mercakup data primer. Metode pengolahan dan analisis data mengunakan analis deskriptif dengan teknik pengambilan data mengunakan Accidental Sampling. Hasil regresi berganda secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti semakin baik kualitas produk di konveksi Recklezz maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. Hasil regresi berganda secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan variabel harga produk terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti semakin baik penilaian harga produk di konveksi Recklezz maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. Hasil regresi berganda secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan variabel promosi produk terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti semakin baik promosi produk di konveksi Recklezz maka keputusan pembelian akan semakin meningkat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 25 Jan 2018 02:15 |
Last Modified: | 25 Jan 2018 02:15 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14384 |
Actions (login required)
View Item |