PENGARUH HARGA DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE MELALUI SITUS ZALORA (Studi pada Pengguna Situs Belanja Online Zalora di Yogyakarta)

Kurniawan, Fendy (2017) PENGARUH HARGA DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE MELALUI SITUS ZALORA (Studi pada Pengguna Situs Belanja Online Zalora di Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (132kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (67kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (904kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (39kB)

Abstract

Latar Belakang: Prevalensi anemia di Kabupaten Sleman mencapai angka 15%.
Upaya penanggulangan anemia dilakukan dengan memberikan tablet tambah
darah bagi ibu hamil. Pada pelaksanaannya ditemukan permasalahan baru yaitu
ibu hamil tidak patuh mengkonsumsi tablet Fe setiap hari dengan berbagai macam
alasan. Hasil studi pendahuluan di Puskesmas Prambanan tahun 2014 tercatat
cakupan tablet Fe sebesar 92,34% tetapi masih terjadi kasus anemia sebanyak
31,31%, sehingga terdapat kecenderungan yang terkait dengan ketidakpatuhan ibu
hamil dalam mengkonsumsi tablet Fe
Tujuan Penelitian: Mengetahui Pengaruh Harga, Dan Iklan Televisi Terhadap
Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online Melalui Situs Zalora
Metode Penelitian: Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan teknik
Non Probability Sampling. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang
pernah melakukan pembelian produk fashion secara online melalui situs zalora.
Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah
sampel sebanyak 206 orang. Alat pengumpulan data menggunakan kuesioner.
Analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Bergannda.
Hasil Penelitian: Harga, dan iklan televisi memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara bersama-sama maupun
secara parsial. Harga, dan iklan televisi mempengaruhi keputusan pembelan
sebesar 76,4 % dan sisanya sebesar 23,6 % dipengaruhi oleh variabel lain yang
tidak diteliti
Kesimpulan: Ada pengaruh harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian
produk fashion secara online melalui situs Zalora.
Kata kunci: Harga, Iklan, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Ada pengaruh harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online melalui situs Zalora. Kata kunci: Harga, Iklan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 13 Jun 2017 02:21
Last Modified: 01 Dec 2023 07:50
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12101

Actions (login required)

View Item View Item