PENGARUH HARGA DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE MELALUI SITUS ZALORA (Studi pada Pengguna Situs Belanja Online Zalora di Yogyakarta)

Kurniawan, Fendy (2017) PENGARUH HARGA DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE MELALUI SITUS ZALORA (Studi pada Pengguna Situs Belanja Online Zalora di Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (904kB) | Preview

Abstract

Latar Belakang: Prevalensi anemia di Kabupaten Sleman mencapai angka 15%. Upaya penanggulangan anemia dilakukan dengan memberikan tablet tambah darah bagi ibu hamil. Pada pelaksanaannya ditemukan permasalahan baru yaitu ibu hamil tidak patuh mengkonsumsi tablet Fe setiap hari dengan berbagai macam alasan. Hasil studi pendahuluan di Puskesmas Prambanan tahun 2014 tercatat cakupan tablet Fe sebesar 92,34% tetapi masih terjadi kasus anemia sebanyak 31,31%, sehingga terdapat kecenderungan yang terkait dengan ketidakpatuhan ibu hamil dalam mengkonsumsi tablet Fe Tujuan Penelitian: Mengetahui Pengaruh Harga, Dan Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online Melalui Situs Zalora Metode Penelitian: Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan teknik Non Probability Sampling. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian produk fashion secara online melalui situs zalora. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 206 orang. Alat pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Bergannda. Hasil Penelitian: Harga, dan iklan televisi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara bersama-sama maupun secara parsial. Harga, dan iklan televisi mempengaruhi keputusan pembelan sebesar 76,4 % dan sisanya sebesar 23,6 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti Kesimpulan: Ada pengaruh harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online melalui situs Zalora. Kata kunci: Harga, Iklan, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 13 Jun 2017 02:21
Last Modified: 13 Jun 2017 02:21
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12101

Actions (login required)

View Item View Item