ANALISIS PENGARUH LOKASI, KERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Survei Pada Konsumen Toko Dianitaly House Di Sunmor Yogyakarta )

DIANITA P, NELLA (2016) ANALISIS PENGARUH LOKASI, KERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Survei Pada Konsumen Toko Dianitaly House Di Sunmor Yogyakarta ). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. SKRIPSI COVER.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PENGESAHAN.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (213kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lokasi, keragaman produk, dan harga terhadap minat beli konsumen melalui sikap konsumen pada toko Dianitaly House. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jenis purposive sampling kepada 100 responden dengan kriteria adalah konsumen yang datang ke Toko Dianitaly House. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan, disimpukan bahwa lokasi, keragaman produk, dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli yang dimediasi oleh sikap konsumen. Pada Adjusted R2 = 62,4% untuk konstruk minat beli konsumen yang berarti bahwa sikap konsumen, lokasi, keragaman produk dan harga mampu menjelaskan varians minat beli konsumen sebesar 62,4%. Selebihnya yaitu sebesar 37,6% dijelaskan oleh faktor lain di luar penelitian. Nilai R-Square pada sikap konsumen yang dipengaruhi oleh lokasi, keragaman produk dan harga yaitu sebesar 0,973. Artinya lokasi, keragaman produk dan harga mampu menjelaskan varians sikap konsumen sebesar 97,3% dan selebihnya yaitu sebesar 2,7% dijelaskan oleh faktor lain di luar penelitian. Kata Kunci : lokasi, keragaman produk, harga, sikap konsumen, minat beli konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 11 Oct 2016 07:37
Last Modified: 11 Oct 2016 07:37
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7549

Actions (login required)

View Item View Item