NATALIA AR, NATALIA AR (2016) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG MENGGUNAKAN SMARTPHONE MEREK APPLE (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “ Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
COVER.pdf Download (321kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (790kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (169kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Loyalitas adalah kesediaan konsumen untuk terus berlangganan di sebuah perusahaan dalam jangka panjang dengan membeli dan menggunakan barang dan jasa, dan lebih baik lagi secara eksklusif dan secara sukarela merekomendasikan produk perusahaan kepada orang lain. Studi ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh harga , citra merek, dan kualitas produk terhadap loyalitas. Dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh, dan paling dominan, yang adalah harga, citra merek dan kualitas Produk untuk loyalitas konsumen smartphone merek APPLE. Populasi dalam penelitian ini adalah Seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang menggunakan Smartphone merek APPLE. Sample yang digunakan adalah 30 responden dengan teknik purposive sampling. Hasil analisis dengan statistik SPSS dengan regresi linier berganda, Y = a + b1X1 + b2X2 + b3X3 + e analisis regresi berganda menunjukkan ada pengaruh positif dan signifikan dari variabel harga, citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci : Harga, Citra Merek, Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 10 Oct 2016 02:03 |
Last Modified: | 10 Oct 2016 02:03 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7453 |
Actions (login required)
View Item |