ADIASTRA, ARDA (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PADA KONSUMEN KULINER KARTIKA SARI DI MAGELANG). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
| Preview | Text abstrak arda.pdf Download (145kB) | Preview | 
| Preview | Text cover arda.pdf Download (169kB) | Preview | 
| Preview | Text daftar isi arda.pdf Download (97kB) | Preview | 
| Preview | Text pengesahan.pdf Download (222kB) | Preview | 
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas 
pelayanan, kualitas produk dan citra lokasi terhadap loyalitas pelanggan kuliner 
kartika sari di magelang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung 
kuliner Kartikasari dari mulai diresmikan pada tanggal 2 Oktober 2014 sampai 
penelitian ini mulai dilakukan.. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi 
berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini membuktikan bahwa 1) pengaruh persepsi 
harga terhadap loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan. 2) pengaruh kualitas 
pelayanan terhadap loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan. 3) pengaruh kualitas 
produk terhadap loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan. 4) pengaruh citra lokasi 
terhadap loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan. 
 Kata Kunci : Harga, layanan, produk, lokasi dan loyalitas
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management | 
| Depositing User: | Eko Yuli | 
| Date Deposited: | 20 Sep 2016 02:37 | 
| Last Modified: | 20 Sep 2016 02:37 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6453 | 
Actions (login required)
|  | View Item |