ADIASTRA, ARDA (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PADA KONSUMEN KULINER KARTIKA SARI DI MAGELANG). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
abstrak arda.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
cover arda.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi arda.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
pengesahan.pdf Download (222kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, kualitas produk dan citra lokasi terhadap loyalitas pelanggan kuliner kartika sari di magelang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung kuliner Kartikasari dari mulai diresmikan pada tanggal 2 Oktober 2014 sampai penelitian ini mulai dilakukan.. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini membuktikan bahwa 1) pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan. 2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan. 3) pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan. 4) pengaruh citra lokasi terhadap loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan. Kata Kunci : Harga, layanan, produk, lokasi dan loyalitas
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 20 Sep 2016 02:37 |
Last Modified: | 20 Sep 2016 02:37 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6453 |
Actions (login required)
View Item |