Hakim, Hardin Wildan (2016) PENGARUH HARGA DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PEMESANAN HOTEL SECARA ONLINE MELALUI SITUS TRAVELOKA PADA KONSUMEN DI KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (597kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (169kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Harga dan Iklan televisi terhadap Keputusan Pembelian jasa pemesanan hotel secara online melalui situs Traveloka pada konsumen di Kota Yogyakarta. Alat analisis yang digunakan yaitu Analisis Regresi Berganda untuk mengetahui pengaruh harga dan iklan televisi secara bersama-sama dan parsial terhadap keputusan pembelian jasa pemesanan hotel secara online melalui situs Traveloka pada konsumen di Kota Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukan bahwa Harga dan Iklan televisi secara bersama-sama dan parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian jasa pemesanan hotel secara online melalui situs Traveloka pada konsumen di Kota Yogyakarta. Kata Kunci : Harga, Iklan Televisi, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 20 Sep 2016 02:08 |
Last Modified: | 20 Sep 2016 02:08 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6433 |
Actions (login required)
View Item |