Ulumi, Ikhda Miftakhul (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENDAPATAN KONSUMEN DAN LOKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH 2 TANG DI SWALAYAN MUTIARA CAHAYA TEGAL. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
2. Cover_135190088_Ikhda Miftakhul Ulumi .pdf Download (149kB) |
|
|
Text
3. Abstrak_135190088_Ikhda Miftakhul Ulumi.pdf Download (10kB) |
|
|
Text
4. Lembar Pengesahan_135190088_Ikhda Miftakhul Ulumi.pdf Download (755kB) |
|
|
Text
5. Daftar Isi_135190088_Ikhda Miftakhul Ulumi.pdf Download (46kB) |
|
|
Text
6. Daftar Pustaka_135190088_Ikhda Miftakhul Ulumi.pdf Download (78kB) |
|
|
Text
1. Skripsi Full Text_135190088_Ikhda Miftakhul Ulumi.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, pendapatan
konsumen, dan lokasi pemasaran terhadap keputusan pembelian teh 2 Tang di
Swalayan Mutiara Cahaya Tegal. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif
dengan menggunakan metode survei. Metode penetuan lokasi penelitian ditentukan
secara sengaja (purposive). Metode pengambilan sampel menggunakan teknik
nonprobability sampling dengan metode accidental sampling. Responden dalam
penelitian ini adalah siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dan
cocok sebagai sumber data, dengan jumlah responden 40 orang. Jenis data yang
digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengambilan data
menggunakan metode dokumen, kuesioner, dan penelitian pustaka. Penelitian ini
menggunakan analisis regresi linier berganda dengan hasil penelitian yang
menunjukkan bahwa kualitas produk, pendapatan konsumen, dan lokasi pemasaran
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian teh 2 Tang di
Swalayan Mutiara Cahaya Tegal.
Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Lokasi Pemasaran
Pendapatan Konsumen, Teh 2 Tang
| Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | Ikhda Miftakhul Ulumi (Penulis-135190088) ; Budiarto (Pembimbing) |
| Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Lokasi Pemasaran Pendapatan Konsumen, Teh 2 Tang |
| Subjek: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
| Divisions: | Fakultas Pertanian > (S1) Agribisnis |
| Depositing User: | A.Md Eko Suprapti |
| Date Deposited: | 09 Dec 2025 02:56 |
| Last Modified: | 09 Dec 2025 02:56 |
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45999 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
