FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN IGA BAJOG, KAPANEWON DEPOK, KABUPATEN SLEMAN

Sari, Tika Perwita (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN IGA BAJOG, KAPANEWON DEPOK, KABUPATEN SLEMAN. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of Abstrak ID.pdf] Text
Abstrak ID.pdf

Download (240kB)
[thumbnail of Abstrak ENG.pdf] Text
Abstrak ENG.pdf

Download (248kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (570kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf] Text
Daftar Isi.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (269kB)
[thumbnail of Skripsi Full.pdf] Text
Skripsi Full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Official URL: https://upnyk.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui karakteristik konsumen Rumah
Makan Iga Bajog, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, (2) Menganalisis
pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap kepuasan
konsumen di Rumah Makan Iga Bajog, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman.
Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan jenis
penelitian survei. Penentuan lokasi menggunakan metode purposive dan
pengambilan responden menggunakan metode insidental sampling. Pengumpulan
data dilakukan dengan kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik
analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier
berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik konsumen Rumah
Makan Iga Bajog mayoritas berusia 19-24 tahun, domisili luar DIY, bekerja sebagai
pegawai swasta, memiliki pendapatan sebesar Rp1.500.001 – Rp2.500.000, dan
memperoleh informasi tentang Rumah Makan Iga Bajog dari media sosial. Hasil
penelitian juga menunjukkan bahwa harga, kualitas pelayanan, dan kualitas produk
berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Rumah Makan Iga Bajog,
Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen

Item Type: Tugas Akhir (Skripsi)
Additional Information: Tika Perwita Sari (Penulis - 135200019), Indah Widowati (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
Subjek: H Social Sciences > HB Economic Theory
S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > (S1) Agribisnis
Depositing User: Indah Lestari
Date Deposited: 18 Nov 2025 02:31
Last Modified: 18 Nov 2025 02:31
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45496

Actions (login required)

View Item View Item