Prasetya N, Rizky (2016) ANALISIS WEBSITE QUALITY, TRUST DAN LOYALTY PELANGGAN ONLINE SHOP (Survei Pada Pelanggan Online Shop di Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
COVER.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (95kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian dilakukan pada pelanggan online shop di Yogyakarta. Pengambilan data dilakukan mulai bulan Juni hingga bulan Agustus 2015. Data yang digunakan dalam penelitian ini mencakup data primer dan data sekunder. Metode pengolahan data penelitian ini menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS) dengan software WarpPLS 3.0 dan teknik anlisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis kuantitatif yang berdasarkan pada pengukuran Outer Model, Inner Model dan Uji t-statistik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa website quality berpengaruh terhadap trust dan trust berpengaruh terhadap loyalty, website quality berpengaruh terhadap loyalty serta pengaruh tidak langsung website quality terhadap loyalty melalui trust sebagai pemediasi. Kata Kunci : Website Quality, Trust dan Loyalty
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 24 Jun 2016 04:28 |
Last Modified: | 24 Jun 2016 04:28 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4440 |
Actions (login required)
View Item |