FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN KOPI DI FORE COFFEE SHOP SETURAN YOGYAKARTA

MILALA, ANGGI KEZIA BR (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN KOPI DI FORE COFFEE SHOP SETURAN YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 2. COVER_135210013_Anggi Kezia br Milala.pdf] Text
2. COVER_135210013_Anggi Kezia br Milala.pdf

Download (195kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_135210013_Anggi Kezia br Milala.pdf] Text
3. Abstrak_135210013_Anggi Kezia br Milala.pdf

Download (197kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_135210013_Anggi Kezia br Milala.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_135210013_Anggi Kezia br Milala.pdf

Download (264kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_135210013_Anggi Kezia br Milala.pdf] Text
5. Daftar Isi_135210013_Anggi Kezia br Milala.pdf

Download (206kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_135210013_Anggi Kezia br Milala.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_135210013_Anggi Kezia br Milala.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of 1. Skripsi Full Text_135210013_Anggi Kezia br Milala.pdf] Text
1. Skripsi Full Text_135210013_Anggi Kezia br Milala.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Official URL: https://www.upnyk.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) menganalisis tingkat kepuasan konsumen di Fore
Coffee Shop Seturan Yogyakarta; (2) menganalisis pengaruh kualitas produk, harga,
promosi, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Fore Coffee
Shop Seturan Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif
dengan metode studi kasus yang mengeksplorasi keistimewaan produk secara
berkala dengan melalukan inovasi bertema unik. Pengambilan sampel
penelitian ini dilakukan menggunakan teknik non probability sampling dengan
metode accidental sampling. Responden pada penelitian ini sebanyak 60 orang.
Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan Partial Least Square
Structural Equation Model (PLS-SEM) dengan menggunakan aplikasi SmartPLS
4. Hasil penelitian menunjukkan: (1) konsumen merasa puas dengan kualitas
produk, harga, promosi, lokasi dan kualitas pelayanan di Fore Coffee Shop Seturan;
(2) kualitas produk, harga, promosi, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh
signifikan positif terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk memiliki skor
pengaruh tertinggi yang menandakan bahwa mutu dan cita rasa produk menjadi
perhatian utama bagi konsumen. Harga menunjukkan pengaruh paling rendah yang
disebabkan oleh karakteristik demografis konsumen mayoritas berasal dari
kalangan mahasiswa dengan pendapatan yang terbatas. Implikasi penelitisn ini
adalah peningkatan kualitas produk dan kualitas pelayanan dapat meningkatkan
kepuasan konsumen yang berpotensi mendorong pertumbuhan penjualan dan daya
saing.
Kata Kunci: Harga, lokasi, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, kualitas
produk, promosi.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: ANGGI KEZIA BR MILALA (Penulis - 135210013) ; Indah Widowati (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Harga, lokasi, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi.
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji
Date Deposited: 03 Jul 2025 02:24
Last Modified: 03 Jul 2025 02:24
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42896

Actions (login required)

View Item View Item