Kelaswara, Jasmine Puspita (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN COMPANY IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PROMOTOR KONSER “MECIMAPRO” (STUDI PADA PENGGEMAR K-POP DI INDONESIA). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
![]() |
Text
2. Cover_141210122_Jasmine Puspita Kelaswara.pdf Download (102kB) |
![]() |
Text
3. Abstrak_141210122_Jasmine Puspita Kelaswara.pdf Download (146kB) |
![]() |
Text
4. Lembar Pengesahan_141210122_Jasmine Puspita Kelaswara.pdf Download (381kB) |
![]() |
Text
5. Daftar Isi_141210122_Jasmine Puspita Kelaswara.pdf Download (73kB) |
![]() |
Text
6. Daftar Pustaka_141210122_Jasmine Puspita Kelaswara.pdf Download (168kB) |
![]() |
Text
1. Skripsi Fulltext_141210122_Jasmine Puspita Kelaswara.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Service Quality, Customer
Experience, dan Company Image terhadap Customer Satisfaction pada promotor
konser Mecimapro. Objek dalam penelitian ini adalah promotor konser Mecimapro,
sedangkan subjek penelitian adalah penggemar K-Pop di Indonesia yang pernah
menghadiri konser yang diselenggarakan oleh Mecimapro dalam dua tahun terakhir.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode non-probability
sampling dan teknik purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 96 responden.
Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan perangkat lunak
SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Service Quality berpengaruh positif
signifikan terhadap Customer Satisfaction. Customer Experience berpengaruh positif
signifikan terhadap Customer Satisfaction. Company Image berpengaruh positif tidak
signifikan terhadap Customer Satisfaction. Service Quality, Customer Experience, dan
Company Image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Customer
Satisfaction. Penelitian ini memberikan wawasan bagi promotor konser, khususnya
Mecimapro, untuk meningkatkan Service Quality dan memperbaiki Customer
Experience agar dapat mempertahankan Company Image yang positif serta
meningkatkan Customer Satisfaction penggemar K-Pop yang menghadiri konser
mereka.
Kata Kunci: Service Quality, Customer Experience, Company Image, Customer
Satisfaction, Mecimapro, Konser K-Pop
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Customer Experience, Company Image, Customer Satisfaction, Mecimapro, Konser K-Pop |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | A.Md Eko Suprapti |
Date Deposited: | 24 Jun 2025 01:43 |
Last Modified: | 24 Jun 2025 01:43 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42780 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |