PENGARUH BRAND AMBASSADOR, HARGA DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (Survei Pada Konsumen Somethinc di Daerah Kabupaten Sleman)

SYAHIDA, ARINI RAIHANA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, HARGA DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (Survei Pada Konsumen Somethinc di Daerah Kabupaten Sleman). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of COVER_ARINI RAIHANA SYAHIDA_141200248.pdf] Text
COVER_ARINI RAIHANA SYAHIDA_141200248.pdf

Download (149kB)
[thumbnail of ABSTRAK_ARINI RAIHANA SYAHIDA_141200248.pdf] Text
ABSTRAK_ARINI RAIHANA SYAHIDA_141200248.pdf

Download (113kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN_ARINI RAIHANA SYAHIDA_141200248.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN_ARINI RAIHANA SYAHIDA_141200248.pdf

Download (263kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_ARINI RAIHANA SYAHIDA_141200248.pdf] Text
DAFTAR ISI_ARINI RAIHANA SYAHIDA_141200248.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_ARINI RAIHANA SYAHIDA_141200248.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_ARINI RAIHANA SYAHIDA_141200248.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of Skripsi Full Text_Arini Raihana Syahida_141200248.pdf] Text
Skripsi Full Text_Arini Raihana Syahida_141200248.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh brand
ambassador, harga, dan product quality terhadap keputusan pembelian produk
Somethinc. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Somethinc di Daerah
Kabupaten Sleman. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability
dengan metode purposive sampling. Data diperoleh dari kuesoner yang disebar
dengan google formulir, dan mendapatkan responden sebanyak 110 responden.
Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif,
analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi dengan
menggunakan program SPSS 27. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1)
Brand Ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk
Somethinc. 2) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk
Somethinc. 3) Product Quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian produk Somethinc. 4) Brand Ambassador, Harga, dan Product Quality
secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk
Somethinc.
Kata kunci: Brand Ambassador, Harga, Product Quality, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Harga, Product Quality, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Eko Suprapti
Date Deposited: 30 Apr 2025 06:16
Last Modified: 30 Apr 2025 06:16
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42493

Actions (login required)

View Item View Item