PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PELANGGAN UNIQLO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

HINDRATNA, PUTRI GALIH (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PELANGGAN UNIQLO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2_Cover_141210170_Putri Galih Hindratna.pdf] Text
2_Cover_141210170_Putri Galih Hindratna.pdf

Download (889kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_14120170_Putri Galih Hindratna.pdf] Text
3_Abstrak_14120170_Putri Galih Hindratna.pdf

Download (112kB)
[thumbnail of 4_Halaman Pengesahan_14120170_Putri Galih Hindratna.pdf] Text
4_Halaman Pengesahan_14120170_Putri Galih Hindratna.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_14120170_Putri Galih Hindratna (1).pdf] Text
5_Daftar Isi_14120170_Putri Galih Hindratna (1).pdf

Download (89kB)
[thumbnail of 6_Daftar Pustaka_141210170_Putri Galih Hindratna.pdf] Text
6_Daftar Pustaka_141210170_Putri Galih Hindratna.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of 1_Skripsi Full_14120170_Putri Galih Hindratna.pdf] Text
1_Skripsi Full_14120170_Putri Galih Hindratna.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
Official URL: https://upnyk.ac.id/

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh product quality dan electronic word of mouth terhadap repurchase intention pelanggan Uniqlo di Daerah Istimewa Yogyakarta melalui customer satisfaction sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui survei terhadap 120 pelanggan Uniqlo di Daerah Istimewa Yogyakarta. Analisis data dilakukan dengan software SmartPLS 4.0. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang didistribusikan menggunakan tautan Google Form. Hasil penelitian menunjukkan bahwa product quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, electronic word of mouth juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, dan customer satisfaction secara positif dan signifikan memediasi pengaruh product quality dan electronic word of mouth terhadap repurchase intention. Penelitian ini diharapkan dapat berkontribusi pada pengembangan ilmu Manajemen Pemasaran, khususnya dalam penelitian terkait repurchase intention.

Kata Kunci: product quality, electronic word of mouth, customer satisfaction, repurchase intention

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: PUTRI GALIH HINDRATNA (Penulis - 141210170) ; Ign Agus Suryono (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: product quality, electronic word of mouth, customer satisfaction, repurchase intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Bayu Setya Pambudi
Date Deposited: 22 Apr 2025 02:11
Last Modified: 22 Apr 2025 02:11
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42411

Actions (login required)

View Item View Item