PENGARUH BRAND IMAGE, NUTRITION LABEL DAN HEALTHY LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE DECISION MI INSTAN SUPERMI NUTRIMI EFEK MODERASI HEALTHY FOOD ORIENTATION ( Survei di Daerah Istimewa Yogyakarta )

PUTRI, SHEVI MEIDA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, NUTRITION LABEL DAN HEALTHY LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE DECISION MI INSTAN SUPERMI NUTRIMI EFEK MODERASI HEALTHY FOOD ORIENTATION ( Survei di Daerah Istimewa Yogyakarta ). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 01 Skripsi Fulltext_141190031 SHEVI MEIDA PUTRI.pdf] Text
01 Skripsi Fulltext_141190031 SHEVI MEIDA PUTRI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 02 Cover_141190031 SHEVI MEIDA PUTRI.pdf] Text
02 Cover_141190031 SHEVI MEIDA PUTRI.pdf

Download (534kB)
[thumbnail of 03 Abstrak_141190031 SHEVI MEIDA PUTRI.pdf] Text
03 Abstrak_141190031 SHEVI MEIDA PUTRI.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of 04 Halaman Pengesahan_141190031 SHEVI MEIDA PUTRI.pdf] Text
04 Halaman Pengesahan_141190031 SHEVI MEIDA PUTRI.pdf

Download (366kB)
[thumbnail of 05 Daftar Isi_141190031 SHEVI MEIDA PUTRI.pdf] Text
05 Daftar Isi_141190031 SHEVI MEIDA PUTRI.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of 06 Daftar Pustaka_141190031 SHEVI MEIDA PUTRI.pdf] Text
06 Daftar Pustaka_141190031 SHEVI MEIDA PUTRI.pdf

Download (328kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, nutrition label dan healthy lifestyle
terhadap purchase decision mi instan supermi nutrimi efek moderasi healthy food orientation (Survei di
Daerah Istimewa Yogyakarta). Penelitian ini merupakan penelitian survei. Metode pengolahan data dan
analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Populasi dalam
penelitian ini adalah konsumen mi instan supermi nutrimi rasa steak ayam di Daerah Istimewa Yoygakarta.
Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive
sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil
analisis dalam penelitian ini menunjukan bahwa 1) Brand image berpengaruh positif dan signifikan
terhadap purchase decision, 2) Nutrition label berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase
decision, 3) Healthy lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, 4) Healthy
food orientation memperkuat pengaruh brand image terhadap purchase decision, 5) healthy food orietation
memperkuat hubungan nutrition label terhadap purchase decision.
Kata kunci : Brand image, nutrition label, healthy lifestyle, healthy food orientation, purchase decision

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand image, nutrition label, healthy lifestyle, healthy food orientation, purchase decision
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji
Date Deposited: 07 Aug 2024 02:19
Last Modified: 07 Aug 2024 02:19
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40624

Actions (login required)

View Item View Item