Putri, Natasha Nariswari (2024) ANALISIS POSITIONING PRODUK RESTORAN CEPAT SAJI MEREK KFC, MCD, HOKA-HOKA BENTO, A&W DAN RICHEESE FACTORY (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GEN – Z PRODUK KFC, MCD, HOKA-HOKA BENTO, A&W DAN RICHEESE FACTORY). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
ABSTRAK_NATASHA NARISWARI PUTRI_152180097.pdf Download (91kB) |
|
Text
COVER_NATASHA NARISWARI PUTRI_152180097.pdf Download (91kB) |
|
Text
DAFTAR ISI_NATASHA NARISWARI PUTRI_152180097.pdf Download (132kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_NATASHA NARISWARI PUTRI_152180097.pdf Download (205kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN_NATASHA NARISWARI PUTRI_152180097.pdf Download (73kB) |
|
Text
SKRIPSI FULLTEXT_NATASHA NARISWARI PUTRI_152180097.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK
Natasha Nariswari Putri, Nomor Induk Mahasiswa 152180097, Jurusan Ilmu
Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas
Pembangunan “Veteran” Yogyakarta. Judul penelitian “Analisis Positioning
Produk Restoran Cepat Saji Merek KFC, MCD, Hoka-Hoka Bento, A&W dan
Richeese Factory.” Pembimbing I Dr. Sauptika Kancana, S.S., M.Si dan
Pembimbing II Dr. Didik Indarwanta S.Sos., M.AB
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Analisis Positioning Produk
Restoran Cepat Saji MereK KFC, MCD, Hoka-Hoka Bento, A&W dan Richeese
Factory” Penelitian ini merupakan jenis penelitian Deskriptif, Populasi dalam
penelitian ini adalah Gen- Z usia 12-27 tahun yang pernah mengonsumsi makanan
restoran cepat saji Merek KFC, MCD, Hoka-Hoka Bento, A&W dan Richeese
Factory Ukuran sampel penelitian ini adalah 94 orang. Teknik sampling yang
digunakan adalah Probability Sampling dengan teknik Dispropotionate Stratified
Random Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif
dan analisis Multiddimensional Scalling (MDS).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa KFC lebih unggul dibandingkan
dengan merek restoran cepat saji lainnya dari berbagai macam atribut yang sudah
disediakan
Berdasarkan hasil penelitian, restoran cepat saji harus mampu mempertahankan
banyak atribut agar restoran cepat saji tidak kalah dengan pesaing lainnya.
Kata Kunci : Restoran Cepat Saji, Positioning, Multidimensional Scalling
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Restoran Cepat Saji, Positioning, Multidimensional Scalling |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 30 Jul 2024 01:51 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 01:51 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40505 |
Actions (login required)
View Item |