KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK (Survei pada Pelanggan Ratu Swalayan Kabupaten Kebumen)

HANDINI, NALA (2024) KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK (Survei pada Pelanggan Ratu Swalayan Kabupaten Kebumen). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of FULLTEXT SKRIPSI Nala Handini 141180268.pdf] Text
FULLTEXT SKRIPSI Nala Handini 141180268.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of COVER SKRIPSI NALA HANDINI 141180268.pdf] Text
COVER SKRIPSI NALA HANDINI 141180268.pdf

Download (73kB)
[thumbnail of ABSTRAK SKRIPSI NALA HANDINI 141180268.pdf] Text
ABSTRAK SKRIPSI NALA HANDINI 141180268.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of PENGESAHAN SKRIPSI NALA.pdf] Text
PENGESAHAN SKRIPSI NALA.pdf

Download (321kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI SKRIPSI NALA HANDINI 141180268.pdf] Text
DAFTAR ISI SKRIPSI NALA HANDINI 141180268.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI NALA HANDINI 141180268.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI NALA HANDINI 141180268.pdf

Download (268kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Kepercayaan dan Loyalitas terhadap Citra Merek pada Pelanggan Ratu Swalayan
Kebupaten Kebumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang
digunakan adalah metode Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan
bantuan software SmartPLS 3.0. populasi dari penelitian ini adalah pelanggan Ratu
Swalayan Kabupaten Kebumen Sebanyak 150 orang. Teknik sampling yang digunakan
adalah purposive sampling. Hasil Penelitian menunjukan bahwa: 1. Adanya pengaruh
posiitif signifikan Loyalitas terhadap Citra Merek pada pelanggan Ratu Swalayan. 2.
Adanya pengaruh positif signifikan Kepercayaan terhadap Loyalitas pada pelanggan
Ratu Swalayan. 3. Adanya pengaruh positif signifikan Kepercayaan terhadap Citra
Merek pada pelanggan Ratu Swalayan. 4. Adanya pengaruh positif signifikan
Kepercayaan terhadap Citra Merek yang dimediasi oleh Loyalitas.
Kata kunci: Kepercayaan, Loyalitas, Citra Merek

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Loyalitas, Citra Merek
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji
Date Deposited: 22 Jul 2024 03:45
Last Modified: 22 Jul 2024 03:45
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40335

Actions (login required)

View Item View Item