LESTARI, RINA IKA (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN PRICE TERHADAP PURCHASE DECISION PAKAIAN THRIFTING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
ABSTRAK - RINA IKA.pdf Download (515kB) |
|
Text
DAFTAR ISI - RINA IKA.pdf Download (528kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - RINA IKA.pdf Download (536kB) |
|
Text
HALAMAN JUDUL - RINA IKA.pdf Download (516kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN - RINA IKA.pdf Download (731kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL TEXT - RINA IKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
vii
PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN PRICE TERHADAP PURCHASE
DECISION PAKAIAN THRIFTING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING
RINA IKA LESTARI
NIM. 141200198
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis dan mengetahui
pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pakaian
thrifting dengan brand image sebagai variable intervening pada Gen Z di Daerah
Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan
populasinya adalah Gen Z di Daerah Istimewa Yogyakarta yang pernah membeli
pakaian thrifting. Teknik penganbilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini
adalah non-probability berupa purposive sampling. Dalam penelitian ini, metode
pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online kepada
100 responden yang diukur menggunakan skala likert. Alat analisis yang
digunakan adalah metode deskriptif dan kuantitatif menggunakan software
SmartPLS 4.0. Penelitian ini menghasilkan temuan bahwa (1) product quality
berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand image (2) price
berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand image (3) brand image
berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap purchase decision (4) product
quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision (5) price
secara berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision (6) product
quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap purchase decision
melalui brand image (7) product quality berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap purchase decision melalui brand image.
Kata kunci : product quality, price, brand image, purchase decision
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | product quality, price, brand image, purchase decision |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 01:54 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 01:54 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39640 |
Actions (login required)
View Item |