PENGARUH KOLABORASI MEREK, CITRA MEREK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Survei pada Konsumen Chatime BT21 Sunset Beach di Yogyakarta )

Nurrohmah, Siti (2024) PENGARUH KOLABORASI MEREK, CITRA MEREK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Survei pada Konsumen Chatime BT21 Sunset Beach di Yogyakarta ). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of COVER FIX MEREK.pdf] Text
COVER FIX MEREK.pdf

Download (113kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI FINAL.pdf] Text
DAFTAR ISI FINAL.pdf

Download (195kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of FINALL SKRIPSI-SITI NURROHMAH-141190051.pdf] Text
FINALL SKRIPSI-SITI NURROHMAH-141190051.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (337kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh kolaborasi merek, citra merek, dan kesadaran merk terhadap keputusan pembelian pada konsumen
Chatime di Yogyakarta. Sampel yang digunakan berjunlah 100 responden dengan
metode purposive sampling dalam penentuan sampel. Metode analisis data
menggunakan analisis regresi linear berganda dengan program IBM SPSS Staistic
24 dengan pengambilan data menggunakan kuesioner. Hasil Penelitan ini
menunjukkan bahwa 1). Klaborasi Merek, Citra Merek, Dan Kesadaran Merek
secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian pada Konsumen Chatime Di Yogyakarta, 2). Kolaborasi Merek
berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen
Chatime di Yogyakarta, 3). Kesadaran Merek berpengaruh positif signifikan
terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Chatime di Yogyakarta, 3). Citra
merek berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada
Konsumen Chatime di Yogyakarta, 4) Kesadaran Merek berpengaruh positif
signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Chatime di Yogyakarta
Kara kunci: Kolaborasi merek, citra merek, kesadaaran merek, keputusan
pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kolaborasi merek, citra merek, kesadaaran merek, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 30 May 2024 04:37
Last Modified: 30 May 2024 04:37
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39555

Actions (login required)

View Item View Item