LARISSA, BETHARI ARDRA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI AVOSKIN (Survei pada Mahasiswa di Kabupaten Sleman). Other thesis, UPN Veteran Yogyajarta.
Text
ABSTRAK.PDF Download (257kB) |
|
Text
COVER.PDF Download (260kB) |
|
Text
DAFTAR_ISI.PDF Download (301kB) |
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.PDF Download (240kB) |
|
Text
HALAMAN_PENGESAHAN.PDF Download (400kB) |
|
Text
SKRIPSI_AKHIR_BETHARI_ARDRA.PDF Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
vii
ABSTRAK
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN
IKLAN TERHADAP MINAT BELI AVOSKIN
(Survei pada Mahasiswa di Kabupaten Sleman)
BETHARI ARDRA LARISSA
NIM. 141200243
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
ardralarissa1@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menanalisis Pengaruh Social Media
Marketing, Word of Mouth, dan Iklan terhadap Minat Beli Avoskin di kalangan
Mahasiswa di Kabupaten Sleman. Jenis penelitian ini adalah survei yang dikumpulkan
berdasarkan kuesioner yang disebar. Data yang digunakan dalam penelitian ini
menggunakan data primer yang diperoleh dari 100 responden. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa: 1) Social Media Marketing, Word of Mouth, dan Iklan secara
bersama-sama berpengaruh sinifikan terhadap Minat Beli Avoskin pada Mahasiswa di
Kabupaten Sleman. 2) Secara parsial, seluruh variabel berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Minat Beli Avoskin pada Mahasiswa di Kabupaten Sleman.
Kata kunci: Social Media Marketing, Word of Mouth, Iklan, dan Minat Beli
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Word of Mouth, Iklan, dan Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 13 May 2024 07:44 |
Last Modified: | 13 May 2024 07:44 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39418 |
Actions (login required)
View Item |