PRASETYO, ALDY SYAHPUTRA (2024) ENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JATINANGOR HOUSE SETURAN. Other thesis, UPN Veteran Yogyajarta.
Text
ABSTRAK_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf Download (83kB) |
|
Text
COVER_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf Download (738kB) |
|
Text
DAFTAR ISI_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf Download (104kB) |
|
Text
DAFTAR ISI_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf Download (104kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf Download (108kB) |
|
Text
PENGESAHAN_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf Download (73kB) |
|
Text
SKRIPSI_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
vii
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
PELANGGAN JATINANGOR HOUSE SETURAN
Aldy Syahputra Prasetyo
141200287
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta.
141200287@student.upnyk.ac.id
ABSTRAK
Persaingan bisnis makanan dan minuman di Yogyakarta cukup ketat.
Ditemukan bahwa kepuasan pelanggan dapat diukur melalui kualitas pelayanan
sebagai kontrol atas tingkat keunggulan yang diharapkan konsumen. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan hasil yang ditemukan bahwa adanya
hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan di Jatinangor
House. Melalui pengukuran korelasi didapatkan hasil pengaruh sebesar 11,5%
dimana kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan sedangkan pada
presentase lain dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti.
Kata Kunci: Bisnis Makanan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bisnis Makanan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 02 May 2024 01:45 |
Last Modified: | 02 May 2024 01:45 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39378 |
Actions (login required)
View Item |