MASITOH, ANJANI SITI (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DAN TIKTOK ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK LIPSTIK MEREK WARDAH (Studi pada Komunitas Make Up Artist Pati). Other thesis, UPN Veteran Yogyajarta.
Text
Abstrak_152190012_Anjani Siti Masitoh.pdf Download (89kB) |
|
Text
Cover_152190012_Anjani Siti Masitoh.pdf Download (88kB) |
|
Text
Daftar Isi_152190012_Anjani Siti Masitoh.pdf Download (203kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_152190012_Anjani Siti Masitoh.pdf Download (121kB) |
|
Text
Pengesahan_152190012_Anjani Siti Masitoh.pdf Download (47kB) |
|
Text
Skripsi Fulltext_152190012_Anjani Siti Masitoh.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
vi
ABSTRAKSI
Anjani Siti Masitoh, Nomor Mahasiswa 152190012, Program Studi
Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas
Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul Penelitian “Pengaruh
Electronic Word of Mouth (EWOM) dan TikTok Advertising terhadap
Keputusan Pembelian Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel
Intervening Pada Produk Lipstik Merek Wardah (Studi pada Komunitas
Make Up Artist Pati), 2024. Dosen Pembimbing Humam Santosa Utomo.
Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh
Electronic Word of Mouth (EWOM) dan TikTok Advertising terhadap
Keputusan Pembelian Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel
Intervening. Ukuran sampel penelitian sebanyak 40 responden. Teknik
sampling yang digunakan non probability sampling dengan Sampel
Total/Sensus. Analisis Data menggunakan Analisis Statistik Deskriptif dan
Analisis Statistik Inferensial menggunakan metode SEM (Structural
Equation Modelling) dengan menggunakan SmartPLS 4.0.
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Electronic Word of Mouth
berpengaruh tidak signifikan terhadap Brand Awareness, TikTok
Advertising berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness, Electronic
Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian,
TikTok Advertising berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian,
Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian,
Electronic Word of Mouth berpengaruh tidak signifikan terhadap
Keputusan Pembelian Melalui Brand Awareness, TikTok Advertising
berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand
Awareness.
Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, TikTok Advertising, Keputusan
Pembelian, Brand Awareness
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth, TikTok Advertising, Keputusan Pembelian, Brand Awareness |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 23 Feb 2024 02:16 |
Last Modified: | 23 Feb 2024 02:16 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38954 |
Actions (login required)
View Item |